Pages

Selasa, 15 April 2014

Pengalaman melihat pocong dan kuntilanak usai tindihan

Mumpung lgi ujan enaknya posting cerita horor sambil istirahat dr posting2 tentang produk :D sambil ngopi juga ehh :D Terjadi pada september 2013, seperti biasa saat malam hari saya sedang bobok unyu, tiba2 saja seluruh anggota badan saya susah susah untuk digerakkan,

"Asemm tindihen meneh" ucap dalam hati saya.

Saya sudah tidak bingung lagi (la wong langganan tindihen ameh bendino), seperti biasa yg saya lakukan hanya mengucap istighfar dan lafal Qur'an lainnya. Saya terheran kenapa saya bisa tindihan padahal berdoa tidak pernah lupa tiap mau tidur.
Setelah kira-kira 30 detik an, akhirnya badan saya berhasil saya gerakan lagi. Alhamdulillah. Tapi saya sangat terkaget, jarak 1 meter dr tmpat tidur yang saya pakai saya melihat 3 sosok yg kakinya tidak menapak di lantai sedang berdiri berjejer menatap saya dengan tajam, sudah terlihat jelas sosok mereka berdua itu siapa dengan ciri khas wajah hancur rambut panjang amburadul daster putih panjang pasti dia Mbak Kunti, yg satunya lgi bentukny seperti permen sugus digantung warna putih juga (udah tau kan) yak Mas Poci, kalo yg satunya lgi kurang tau apa itu, kalo menurut saya sih itu Dek Kunti karna bentukny yg mirip kayak Mbak Kunti tpi kecil. cmiiw :D
Ini pertama kalinya saya melihat pemandangan seperti itu.

Ilustrasi













Saya hanya bisa membalas pandangan mereka tanpa bisa berbuat apa-apa, dengan jantung berdebar-debar, dan hanya membaca lafal Qur'an dalam hati tanpa sedikitpun bergerak.
Beberapa detik Dek kunti nya hilang entah kemana, tinggal Mas Poci sama Mbak Kunti.
Setelah itu sepertinya saya pingsan karna saking takutnya, saya terbangun waktu pagi hari langsung teringat kejadian semalam saya berusaha untuk melupakannya sampai saya melihat jam ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 06.15, aku harus bergegas untuk mandi dan masuk kuliah untuk hari pertama. hoamm
Karna kejadian malam itu saya jadi selalu waspada kalo mau tidur dikamarku, tpi karna sudah nggak mengalami hal seperti itu lgi sekarang sudah biasa saja kalo mau tidur. hehe
Jangan lupa berdoa sebelum tidur,
Salam Horor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar